Tatap Muka Dengan Santri, Kapolres Kobar: Sayangi Dan Bahagiakan Orang Tua

Tak Berkategori
banner 468x60

Kotawaringin News, Polres Kobar – Selain sambang dan silaturahmi, Kapolres Kotawaringin Barat (Kobar) AKBP Devy Firmansyah juga melaksanakan tatap muka bersama santri di Pondok Pesantren Darul Ulum Pangkalan Lima, Kecamatan Arut Selatan (Arsel), Kabupaten Kobar, Propinsi Kalteng, Kamis (12/11/2020) siang.

Dalam tatap muka siang itu, Kapolres memberikan beberapa pesan – pesan kamtibmas dan nasehat kepada santri yang ada di pondok pesantren Darul Ulum.

banner 336x280

“Dalam kehidupan sehari – hari ini saya berpesan kepada adik – adik santri agar senantiasa dapat menjadi contoh dan tauladan bagi masyarakat di luar. Bisa memberikan perubahan yang positif dengan tidak mudah percaya berita hoaks maupun isu sara yang dapat memecah belah persatuan,” pesan Kapolres.

Selain itu, orang nomor satu di Polres Kobar ini juga berpesan agar para santri senatiasa berbakti dan menyayangi kedua orang tua. “Kunci kebahagiaan dalam hidup ini adalah ridho dari orang tua, jadi bahagiakan selagi masih ada, kalua Sudha tiada doakanlah. Karena doa anak yang soleh dan solehah selalu dijabah Allah SWT,” imbaunya.

Nasihat dan bimbingan dari Kapolres Kobar tersebut mendapat sambutan baik dari pengurus pondok pesantren serta santri, dimana hal ini terlihat dari antusiasme untuk mendengarkan bimbingan yang diberikan Kapolres. (dns)

banner 336x280

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *