Kebutuhan Air Terus Meningkat, PDAM Tingkatkan Pelayanan

banner 468x60

Kotawaringin News, Kotawaringin Barat – PDAM Tirta Arut Pangkalan Bun telah menegaskan komitmennya untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat, Jumat (19/4/2024).

Menurut Direktur PDAM Tirta Arut, Sapriansyah, pelayanan menjadi prioritas utama, dan setiap keluhan yang diajukan akan ditangani secara langsung.

banner 336x280

Hal ini, kata Sapriansyah menunjukkan upaya perusahaan dalam meningkatkan kualitas layanan dan mendengarkan aspirasi serta kebutuhan pelanggan secara langsung.

“Tentu! PDAM Tirta Arut Pangkalan Bun telah menegaskan komitmennya untuk terus meningkatkan pelayanan kepada masyarakat,” kata Sapriansyah.

Sebagai langkah konkret dalam mewujudkan komitmen tersebut, Sapriansyah, menegaskan bahwa pelayanan merupakan prioritas utama bagi perusahaan tersebut.

Sapriansyah menekankan bahwa setiap keluhan atau masukan yang diterima akan ditangani secara langsung dan segera. Langkah ini menunjukkan keseriusan PDAM Tirta Arut dalam memastikan bahwa kebutuhan masyarakat akan air bersih terpenuhi dengan baik dan efisien.

Dengan menempatkan pelayanan sebagai fokus utama, perusahaan tersebut berupaya membangun hubungan yang kuat dengan pelanggan dan mendengarkan setiap aspirasi serta kebutuhan yang mereka miliki.

Diharapkan, dengan pendekatan ini, PDAM Tirta Arut dapat terus meningkatkan kualitas pelayanannya, meminimalkan keluhan, dan memberikan kepuasan yang maksimal kepada pelanggan, terang Sapriansyah.

Ini juga menunjukkan tanggung jawab sosial perusahaan dalam mendukung kesejahteraan masyarakat melalui penyediaan layanan air bersih yang berkualitas dan terjangkau, pungkasnya. (Yus)

banner 336x280

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *