Kontak

oleh

TENTANG KAMI

kotawaringinnews.co.id adalah media online yang berada di bawah bendera PT Borneo Cyber Media.
Mengingat basis kotawaringinnews.co.id yang berada di Provinsi Kalimantan Tengah, konten kedaerahan menjadi perhatian khusus. kotawaringinnews.co.id menghadirkan rubrik wilayah eks Kawedanan Kutawaringin yaitu Kotawaringin Timur, Kotawaringin Barat, Seruyan, Lamandau, dan Sukamara. Untuk menampung berita di luar eks Kawedanan Kutawaringin, kotawaringinnews.co.id menghadirkan rubrik Area Borneo.

Penamaan rubrik-rubrik tersebut bukan bermaksud membagi daerah-daerah dalam kelompok administrasi tertentu. Karenanya, penempatan rubrik dengan nama wilayah-wilayah tersebut tidak selalu persis dengan letak geografis sesungguhnya.
Penamaan lebih pada upaya menyederhanakan pembagian wilayah dan tanggung jawab peliputan belaka dengan mengakomodasi nama-nama kedaerahan. Konten-konten daerah inilah yang akan menjadi ciri khas kotawaringinnews.co.id.
MeskiĀ  menggunakan nama kedaerahan, kotawaringinnews.co.id tidak dimaksudkan menjadi website/portal yang berisi konten seputar eks Kawedanan Kutawaringin semata. kotawaringinnews.co.id diproyeksi menjadi website/portal dengan karaktertistik media online pada umumnya. Karena itu, kedepannya kotawaringinnews.co.id akan menghadirkan kombinasi antara konten-konten lokal, nasional, regional, bahkan internasional dalam rubrik-rubriknya.
Seluruh konten kotawaringinnews.co.id ditulis sesuai dengan standar dan kaidah jurnalisme serta mengedepankan prinsip akurasi dan keberimbangan.

Hubungi Kami :

  • PT. Borneo Cyber Media
  • Alamat Kantor : Jalan Samari 2, Graha Pesona No C-5 Kelurahan Madurejo, Kecamatan Arut Selatan, Kabupaten Kotawaringin Barat, Provinsi Kalimantan Tengah

  • HP : 085223008005/082154610061

Email :

  • kotawaringinnews@gmail.com