Pj Bupati Kobar Minta Kualitas Layanan Masyarakat Terus Ditingkatkan

banner 468x60

Kotawaringin News, Kotawaringin Barat – Penjabat (Pj) Bupati Kotawaringin Barat (Kobar), Budi Santosa meminta kualitas layanan kepada masyarakat bisa terus ditingkatkan melalui inovasi dan kebaruan-kebaruan.

Perlunya dedikasi dan loyalitas, Budi Santosa mengatakan, pelayanan kepada warga menjadi tugas yang harus diakomodir dan dilaksanakan, meski di luar jam kerja, Jumat (19/4/2024).

banner 336x280

Budi Santosa, berharap setelah libur Lebaran semangat pelayanan masyarakat meningkat. “Kita perlu bekerja keras dan bersinergi untuk kemajuan Kabupaten Kotawaringin Barat.”

Pada kesempatan setelah libur Lebaran ini, Pj Bupati Budi Santosa, mengungkapkan harapannya akan semangat dan motivasi yang semakin meningkat dalam memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat.

Dalam upaya mencapai kemajuan dan kesejahteraan bagi Kabupaten Kotawaringin Barat, ia menekankan pentingnya kerja keras dan sinergi di antara seluruh pihak terkait. Dengan komitmen bersama, diharapkan bahwa masyarakat dapat merasakan dampak positif dari upaya kolaboratif ini.

Budi Santosa, menyampaikan harapannya akan semangat dan motivasi yang semakin meningkat di kalangan petugas pelayanan publik untuk memberikan yang terbaik kepada masyarakat.

Dalam pandangan Santosa, momen ini menjadi kesempatan emas untuk merenungkan pentingnya peran serta kita dalam memajukan Kabupaten Kotawaringin Barat, kata Budi Santosa belum lama ini.

Dengan keyakinan kuat akan potensi dan kemampuan yang dimiliki oleh setiap individu dan lembaga di wilayah tersebut, Santosa menekankan urgensi kerja keras dan sinergi di antara semua pihak terkait.

Ia percaya bahwa dengan memadukan upaya dan energi positif dari berbagai sektor, Kabupaten Kotawaringin Barat dapat mencapai kemajuan yang berkelanjutan serta meningkatkan kesejahteraan masyarakatnya.

Melalui komitmen bersama dan kerja keras yang tak kenal lelah, Santosa yakin bahwa setiap tantangan dapat diatasi, dan setiap impian dapat menjadi, terang Budi Santosa.

Tak hanya itu, Budi Santosa juga menegaskan perlunya kesadaran akan pentingnya penerapan prinsip-prinsip tata kelola yang baik dan transparansi dalam setiap aspek pemerintahan dan pembangunan.

Dengan adanya integritas dan akuntabilitas yang kuat, diharapkan akan tercipta lingkungan yang kondusif bagi pertumbuhan ekonomi dan kemajuan sosial di Kabupaten Kotawaringin Barat.

Dalam menyusun agenda pembangunan ke depan, ia juga mengajak untuk memperhatikan isu-isu lingkungan dan keberlanjutan, sehingga pembangunan yang dilakukan tidak hanya meningkatkan kesejahteraan saat ini, tetapi juga memperhatikan kepentingan generasi mendatang dan kelestarian alam.

Dengan berbagai komitmen dan upaya bersama ini, diharapkan Kabupaten Kotawaringin Barat akan terus berkembang dan menjadi teladan bagi daerah lain dalam upaya mencapai kemajuan dan kesejahteraan yang berkelanjutan.

Pj Bupati Budi Santosa mengajak seluruh stakeholder untuk bergandengan tangan dan bekerja keras demi mewujudkan visi bersama untuk Kabupaten Kotawaringin Barat yang lebih baik dan lebih maju. (Yus)

banner 336x280

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *