Ditonton Langsung Bupati, Tim Futsal Lamandau belum mampu Tundukan Palangkaraya

banner 468x60

Kotawaringin News, Kotawaringin Timur – Bupati Lamandau, Hendra Lesmana, hadir di Gor Futsal komplek Stadion 29 Nopember, Sampit sekitar Pukul 12.00 WIB  didampingi Ketua KONI Lamandau, Dedi Linando Aman, dan Ketua PSSI Lamandau, Nozul, Kamis 27 Juli 2023. Orang nomor satu di Bumi Bahaum Bakuba itu memberikan dukungan secara langsung untuk tim Futsal Putri Lamandau yang bertanding melawan Palangka Raya pada Porprov XII Kalteng 2023.

“Ayo semangat, jangan nyerah,” teriak Bupati Lamandau dari pinggir lapangan, Kamis 27 Juli 2023.

banner 336x280

Pertandingan seru antara Lamandau vs Palangka Raya  berjalan ketat di babak pertama, hingga turun minum kedudukan imbang 2 -2. Namun, dibabak kedua tim Futsal Putri Lamandau tampak kedodoran menghadapi agresivitas tim Palangka Raya.

“Sudah lumayan dibabak pertama dapat mengimbangi lawan, namun babak kedua fisik dan permainan tim kita kalah,” ungkap Ketua PSSI Lamandau, Nozul, yang turut mendukung tim Futsal Putri Lamandau dari tribun penonton.

Menurut Nozul, mental bertanding atlet-atlet Futsal Putri Lamandau sudah lumayan bagus, hanya secara permainan perlu pembinaan yang lebih serius.

“Ini sudah menjadi PR kita bersama, Porprov ini harus menjadi motivasi Kita untuk pengembangan olahraga di Lamandau, salah satunya Futsal Putri,” sebutnya.

Ditempat yang sama, Manajer Lesmana Academy Futsal Lamandau, Fajrul Islami Akbar,  mengaku bangga dengan penampilan Tim Futsal Putri Lamandau meskipun belum mampu mengalahkan lawan di laga pertama.

“Tidak apa-apa, ini menjadi pelajaran berharga bagi para pemain untuk lebih baik lagi kedepan” ungkapnya.

Hasil akhir pertandingan Futsal Putri antara Lamandau vs Palangka Raya dimenangkan tim Palangka Raya dengan skor telak  8 – 2. (B/BH)

banner 336x280

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *