Bupati Lamandau Janjikan Bonus Bagi Peraih Medali Porprov 2023

banner 468x60

Kotawaringin News, Kotawaringin Timur – Bupati Lamandau Hendra Lesmana, menyempatkan diri mengunjungi penginapan para atlet yang tengah mengikuti Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) XII Kalimantan Tengah (Kalteng) di Sampit, Kabupaten Kotawaringin Timur.

Didampingi Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Lamandau, Dedy Linando Amann, Bupati Hendra mengunjungi para atlet yang ada di sejumlah penginapan, salah satunya atlet di Hotel Borneo Putra 2 Sampit. Bupati Hendra juga berbincang santai dengan para official dan atlet.

banner 336x280

“Harus tetap semangat, apapun hasilnya,” pesan Bupati kepada para atlet.

Sementara, diwawancarai wartawan di sela-sela mengunjungi para atlet, Bupati Hendra juga menyampaikan bahwa Pemkab Lamandau akan memberikan bonus bagi atlet yang berhasil meraih medali emas.

“Insyaallah reward pasti ada, khususnya untuk para atlet yang meraih juara,” ungkapnya.

Dijelaskan Bupati, para atlet yang tengah berjuang membawa nama daerah harus diberi dukungan dan motivasi agar dapat bertanding secara all out dan memberikan hasil yang terbaik.

“Kita pantau kesiapan para atlet, tempat mereka menginap guna memberikan suntikan semangat,” ujarnya.

Usai mengunjungi penginapan para atlet, Bupati Lamandau juga menyaksikan para atlet yang tengah bertanding, diantaranya cabor taekwondo, catur, tenis meja, esport serta tinju.

Diketahui, hingga Jumat, 28 Juli 2023 Pkl 14.00 WIB, Kontingen Kabupaten Lamandau mendapat tambahan medali dari cabang Panahan dan Taekwondo. Cabor Panahan menyumbangkan medali 5 emas 4 perak dan 3 perunggu, sedangkan taekwondo meraih 1 perak dan 6 perunggu. (B/BH)

banner 336x280

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *