Sugianto Sabran Kunjungi SMA Negeri 1 Pangkalan Bun

banner 468x60

Pangkalan Bun, KNews – Gubernur Kalimantan Tengah (Kalteng), H Sugianto Sabran kembali melaksanakan kunjungan kerja ke Pangkalan Bun, Kabupaten Kotawaringin Barat (Kobar), Kamis (14/9/2017).

Dalam kunjungan kerjanya itu, orang nomor satu di bumi Tambun Bungai ini menyempatkan diri mengunjungi SMA Negeri 1 Pangkalan Bun.

banner 336x280

Seperti biasanya, mantan suami artis nasional Ussy Sulistiawaty ini selalu memberikan bantuan. Kali ini bantuan dana sebesar 25 juta diserahkan langsung kepada Ketua OSIS SMA Negeri 1 Pangkalan Bun.

“Dana ini dapat digunkan untuk melaksanakan kegiatan-kegiatan OSIS,” kata Sugianto saat menyerahkan bantuan.

Kedatangan Gubernur Kalteng yang merupakan putra daerah Kabupaten Kobar tersebut disambut antusias oleh para siswa-siswi dan dewan guru SMA Negeri 1 Pangakalan Bun.

Dalam sambutannya Gubernur mengimbau kepada seluru siswa siswa Kobar khususnya di SMA Negeri 1 Pangakalan Bun, jika ingin sukses di dunia dan akhirat harus patuh kepada orang tua.

“Apabila kalian semua mau sukses, ingat pesan abah (gubernur, Red) kam yang sekarang jadi Gubernur ni, patuh dengan orang tua, tulak dan bulik sekolah cium tangan orang tua,” kata Gubernur yang sedikit menggunakan bahasa lokal Pangkalan Bun.

Selain memberikan bantuan kepada OSIS, Gubernur juga memberikan hadiah kepada siswa-siswi yang pernah melakukan hal terpuji, yaitu mencuci dan mencium kedua kaki ibunya masing masing sebesar 2 juta, dan juga memberikan bantuan alat olah raga seperti bola volly, bola kaki, net volly dan lain-lain. (Hendri/KNews-3)

banner 336x280

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *