Pasir Panjang Cup, Pemain Cadangan Dihadiahi Kartu Merah

banner 468x60

Yusro Ad

Pangkalan Bun, Kotawaringin News –┬áPasir Panjang Cup tak sesuai harapan. Bukannya berjalan dengan lancar, pertandingan antar klub sepak bola Kabupaten Kobar itu memanas dengan aksi tak terpuji pemain cadangan salah klub yang bertanding, Selasa (21/11/2017).

banner 336x280

Kejadian ini bermula saat pertandingan antara kesebelasan Lendang Fc berhadapan dengan Kubu putra. Permainan baru saja rimulai, memasuki menit ke-9, terjadi pelanggaran saat terjadi skrimit atau bola liar.

Labil akibat emosi tak terbendung, membuat pemain Lendang Fc melakukan pelanggaran. Dianggap merugikan pihak Kubu Putra, tiba-tiba salah satu pemain cadangan nomur punggung 23, Guntara memasuki lapangan sambil mengancam Pemain Lendang Fc.

Diangap melakukan provokasi, Wasit Zulkifli langsung mengeluarkan kartu merah kepada Guntara pemain cadangan Kubu Putra ini.

“Boleh dikatakan ini sejarah dalam persepak bolaan, baru ini pemain cadangan dikartu merah tercepat di dunia,” kata Inspektur Pertandingan, Saiful Hadi kepada Kotawaringin News.

Menurutnya, hal ini disebabkan minimnya pemahaman tentang aturan sepak bola yang berlaku.

“Anggap saja ini pembelajaran bagi semua kesebelasan yang ada di Kabupaten Kobar untuk lebih memahami aturan sepak bola,” ujarnya.

Pertandingan itu sendiri dimenangkan Kubu Putra dengan skor 1-0. Gol tercipta di menit 1 dicetak oleh Supri. Hingga pertandingan selesai skor tetap tidak berubah 1-0 .

Sementara di pertandingan lainnya mempertemukan dua kesebelasan antara Baboal Baboti fc menghadapi Bintang Makmur Fc Mendawai, dimenangkan Bintang Makmur dengan skor 2-0 , gol di cetak oleh Wawan menit ke 45 dan Yosbi menit ke 74. (KNews-3)

 

banner 336x280

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *