Nah lo.. Dewan Tinjau Ulang Pembangunan Pasar Indra Sari

banner 468x60

Yusro Ad

Pangkalan Bun Kotawaringin News РPembangunan Pasar Indra Sari atau yang biasa disebut pasar baru itu, saat ini menjadi sorotan DPRD Kotawaringin Barat. Tak tanggung-tanggung, Ketua DPRD Kobar, Triyanto sendiri yang harus turun tangan.

banner 336x280

Triyanto mengatakan, pembangunan pasar baru terkesan melambat, sehingga harus mendapat perhatian penuh agar proses pembangunan tidak asal dan cepat.

“Peninjauan ini kami lakukan bersama dinas pasar melihat secara langsung pembangunan pasar. Dengan harapan bisa selesai tepat pada waktunya, sesuai harapan masyarakat serta pedagang di tahun 2018 sudah fungsional,” kata Triyanto, Rabu (22/11/2017).

Menurutnya, kalau sampai pasar ini belum selesai selesai kasihan pedagangnya mereka mau jualan kemana, bisa juga mereka berjualan di trotoar yang nantinya bisa mengganggu pengguna jalan, kasihan kalau sampai kena razia satpol PP,” ucap Triyanto.

Sementara itu salah satu pedang yang melihat kedatangan Ketua Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) Kotawaringin barat beserta Dinas Pasar yang melihat secara langsung proses pembangun pasar indrasari merasa senang.

“Sepertinya ini ada tanda tanda kebaikan, ya supaya Pasar Indra Sari bisa secepatnya di gunakan kembali,” ucap Rahmad salah satu pedangang di Pasar Indra Sari. (KNews-3)

banner 336x280

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *