Hj Nurhidayah Kukuhkan Kepengurusan Relawan Bersatu Kotawaringin Barat

banner 468x60

Pangkalan Bun, KNews – Bupati Kabupaten Kotawaringin Barat (Kobar), Hj Nurhidayah mengukuhkan kepengurusan Relawan Bersatu Kotawaringin Barat periode 2017 -2020 di Quizas cafe Hotel Arsela Pangkalan Bun, Sabtu (23/9/2017).

Orang nomor satu di bumi Maruntign Batu Aji ini mengatakan, menyambut baik dan mendukung adanya organisasi relawan bersatu Kotawaringin Barat.

banner 336x280

“Ini adalah organisasi, jadi saya minta agar nilai-nilai serta aturan yang mengikat dalam organisasi ditaati,” pintanya. 

Ia meminta, untuk menghindari prasangka buruk serta fitnah dalam penerimaan serta penyaluran bantuan, maka diperlukan transparansi serta akuntabilitas berupa laporan pertanggungjawaban yang terpublikasi baik kepada masyarakat maupun anggota.

Nantinya, lanjut Hj Nurhidayah, apabila melakukan penggalangan dana harus dilakukan dengan tertib, tidak bersifat memaksa, tidak merugikan orang lain serta tidak mengganggu lalulintas.

“Tunjukan niat yang baik dengan cara yang baik pula” tandasnya.

Untuk diketahui Relawan Kobar Bersatu periode 2017-2020 di ketuai oleh H Muhammad Yusuf Riyanto, sedangkan Bupati Kobar Hajah Nurhidayah, Ketua DPRD Kobar Triyanto, serta tokoh masyarakat Kobar H Muhammad Ruslan AS sebagai Dewan Pembina. (Hendri/KNews-3)

banner 336x280

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *