Alami Gangguan Jiwa, Mr X Tewas Disodor Truk

banner 468x60

Pangkalan Bun, Kotawaringin News – Seorang pria tanpa identitas sebut saja Mr X menghembuskan nafas terakhir setelah disodor sebuah truk di Jalan Pasanah, Kelurahan Sidorejo, Kecamatan Arut Selatan (Arsel), Senin (13/11/2017).

Mr X yang menjadi korban kecelakaan lalulintas (lakalantas) itu diduga mengalami gangguan jiwa dan tewas saat mendapat perawatan di rumah sakit.

banner 336x280

Kasat Lantas Polres Kobar, AKP Asdini Pratama Putra mengatakan, kronologis lakalantas tersebut ketika truk roda enam jenis Mitsubishi Light Truck dump warna kuning Nomor registrasi KH 8845 GN yang dikemudikan Mulya Utama berjalan dari arah bundaran SMAN 2 menuju arah simpang Jalan Ratu Mangku.

“Sesampainya di Jalan Pasanah, tepatnya di depan Show Room Gajah Mada saat bersamaan ada pejalan kaki Mr X yang diduga mengalami gangguan jiwa berjalan menyeberang dari arah Show Room Gajah Mada menuju jalan rambutan karena jarak yang terlalu dekat sehingga terjadi tabrakan,” kata Asdini.

Truk maut yang menewaskan Mr X. (Foto: Polres Kobar)

Atas kejadian tersebut, lanjutnya, mengakibatkan Mr X mengalami luka memar di bagian dada dan meninggal dunia saat mendapat perawatan di rumah Sakit.

“Sementara berdasarkan keterangan dari warga dan saksi-saksi, tidak ada yang mengetahui identitas dan alamat korban,” ujarnya. (Ck/KNews-3)

banner 336x280

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *