oleh

“Sinergi Untuk Negeri” Singel Ketiga dari Band Justice Polres Kobar

Kotawaringin News, Kotawaringin Barat – Setelah sukses melaunching Singel kedua dengan lagu “Indonesia Bebas Asap”, kini Band Justice Polres Kabupaten Kotawaringin Barat (Kobar), kembali Melaunching Singel ketiga nya yaitu “”Sinergi Untuk Negeri”, Jumat 27 November 2020.

Kapolres Kobar AKBP Devy Firmansyah mengatakan, lagu ini diciptakan yaitu untuk memberikan edukasi kepada masyarakat terkait covid-19 dan juga pilkada tahun 2020.

“Jadi lagu ini untuk memberikan edukasi kepada masyarakat terkait covid-19 dan juga persiapan kita dalam mengahadapi Pilkada, yakni Dengan pilkada yang aman, damai, kondusif dan sehat, dalam lagu tersebut juga ada unsur TNI-Polri yang sama sama bersinergi bersama pemerintah daerah untuk menciptakan atau menekan laju Pandemi covid-19,” jelas AKBP Devy Firmansyah.

AKBP Devy Firmansyah juga menghimbau kepada masyarakat silahkan gunakan Hak pilih pada tanggal 09 Desember 2020 nantinya, tetap patuhi protokol kesehatan ciptakan Pemilukada yang aman, damai, kondusif dan pilkada yang sehat.

“Himbauan ini saya sampaikan agar tidak tercipta cluster baru yang nama nya cluster pilkada, mari kita bersama sama menjaga situasi di kabupaten kobar ini aman dan kondusif,” pungkasnya. (Risa)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed