Pawai Ta’aruf FSQ Tingkat Kalteng di Lamandau Digelar 

banner 468x60

Bayu Harisma
Kotawaringin News, Lamandau – Pawai Ta’aruf Festival Seni Qasidah (FSQ) VII Tingkat Kalteng tahun 2018 di Kabupaten Lamandau, digelar, Sabtu (7/7/2018).

Pawai Ta’aruf ini merupakan salahsatu rangkaian kegiatan non lomba dalam FSQ yang diikuti oleh seluruh perwakilan kafilah kabupaten/kota di Kalteng. Meski non lomba, Pawai Ta’aruf ini tetap diberi penilaian.

banner 336x280

kegiatan Pawai Ta’aruf FSQ VII tingkat Kalteng di Lamandau berlangsung pukul 08.45 WIB Sabtu pagi ini. Pawai ini mengambil start di Komplek Masjid Awaliyah, Jalan Tjilik Riwut, Nanga Bulik.

“Pelepasan kegiatan Pawai Ta’ruf ini berlangsung mulai pukul 08.45 WIB pagi ini hingga selesai. Untuk rutenya yaitu beberapa ruas jalan protokol perkotaan dengan jarak sekitar 2 kilometer,” ujar Heriyadi, salah seorang Panitia FSQ VII di lokasi kegiatan.

Dari pantauan, sejumlah perwakilan kafilah mengikuti kegiatan tersebut. Sejumlah kendaraan hias pun mengiringi masing-masing kafilah yang siap untuk dinilai.
Kegiatan Pawai Ta’aruf sendiri dibuka langsung oleh Bupati Lamandau, Ir. Marukan, sebagai Ketua Umum Panitia FSQ VII Kalteng Tahun 2018.

banner 336x280

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *