Ini 6 Cabang Lomba Pokok FSQ VII Tingkat Kalteng di Lamandau 

banner 468x60

Bayu Harisma
Kotawaringin News, Lamandau – Sekurangnya ada 6 cabang lomba pokok Festival Seni Qasidah (FSQ) VII tahun 2018 yang diselenggarakan di Kabupaten Lamandau.

Menurut Ketua Harian Panitia FSQ VII Tingkat Kalteng, H. Tommy Hermal Ibrahim, Sabtu (7/7/2018), panitia telah menyepakati untuk cabang lomba FSQ tahun ini. “Kategori cabang lomba di FSQ tahun ini jumlahnya ada 6 cabang lomba pokok,” ujarnya.

banner 336x280

Dia merinci, enam kategori cabang lomba tersebut antara lain adalah Cabang Qasidah Klasik (Rebana) Putera, Cabang Qasidah Klasik (Rebana) Puteri, Cabang Qasidah Kolaborasi, Cabang Seni Hadrah, Cabang Fashion islami Benang Bintik.

“Cabang lomba yang keenam adalah Bintang Vokalis, meliputi Bintang Vokalis Tingkat Anak-anak Putera dan Puteri, Tingkat Remaja Putera dan Puteri serta Bintang Vokalis Tingkat Dewasa Putera dan juga Puteri.”

Adapaun cabang lomba yang masuk kategori cabang lomba tambahan, kata Tommy, adalah Pawai Ta’aruf. Artinya, pawai ta’aruf merupakan kegiatan tambahan non lomba yang juga diikuti oleh seluruh kafilah peserta FSQ.

banner 336x280

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *