oleh

Kecelakaan di Bundaran Pancasila, Mobil Xpander Terbalik

Kotawaringin News, Kotawaringin Barat – Sebuah mobil Mitsubishi Xpander D 1244 VBP terbalik di Bundaran Pancasila, Pangkalan Bun, Kotawaringin Barat. Kabarnya, pengemudi mobil Toyota Fortuner berwarna hitam berplat nomor KH 1268 GP yang menabrak mobil Mitsubishi Xpander D 1244 VBP hingga terbalik di Bundaran, sekitar pukul 17.00 WIB.

Seorang saksi mata Sigit Dz menerangkan, saat berada di lokasi, ia mendengar suara tabrakan dari arah belakang di sekitar Bundaran Pancasila Pangkalan Bun, karena penasaran, ia lantas mengintari Bundaran Pancasila untuk melihat apa yang terjadi.
“Saat mau putar balik, ada mobil Fortuner hitam nyalip ngebut dengan kondisi bagian depan hancur ke arah Kumai,” ujar Sigit.

Berdasarkan informasi, sopir dan penumpang mobil Xpander 1 orang pria dewasa dan 3 anak-anak mengalami luka ringan. Sementara mobil Fortunernya kabur ke arah Lanud Iskandar Pangkalan Bun sempat di hadang oleh TNI AU depan Pos. Namun mobil Fortuner tersebut tetap menerobos dan menabrak kendaraan roda dua yang parkir di depan Pos TNI AU dan sopir telah diamankan.

Saat ini Sopir Fortuner masih diamankan dan dimintai keterangan, sampai berita ini terbit masih menunggu rilis resmi dari kepolisian terkait kronologisnya. (yusbob)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed