HUT ke-53, Keluarga Besar DPD Golkar Kobar Anjangsana Tokoh Partai

banner 468x60

Pangkalan Bun, KNews – Memperingati Hut ke-53 Partai Golkar, keluarga besar DPD Partai Golkar Kabupaten Kotawaringin Barat (Kobar) menggelar bakti sosial dan anjangsana ke beberapa tokoh partai, Sabtu (21/10/2017).

Rombongan yang dipimpin oleh Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Kobar, H Wisman beranjangsana ke beberapa tokoh diantaranya, H A Surinudin, Sri Esti Puji Lestari istri almarhum Gusti Husni Samsul, H Syarkawi Murad dan Panti Asuhan Al Hidayah.

banner 336x280

Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Kobar, H Wisma mengatakan, kegiatan ini untuk menjaga tali silaturahmi yang selama ini selalu dijaga antara senior dan junior yang kini melanjutkan perjuangan di Partai Golkar.

Menurutnya, menjadi suatu kebanggaan pihaknya yang kini melanjutkan perjuangan senior partai, meskipun sudah tidak lagi aktif berorganisasi. Tugas dan keberhasilan yang diwariskan di partai merupakan perjuangan para tokoh yang patut mendapat penghargaan tinggi.

“Kini Partai Golkar sudah berumur 53 Tahun, partai berlambang beringin ini sudah banyak berkiprah di tingkat nasional, banyak tantangan yang sudah dihadapi, tetapi satu yang membuat hati kita semangat, karena Partai Golkar tetap menjaga keutuhan NKRI dan turut serta membangun negeri,” kata H Wisman disela kegiatan anjangsana di kediaman H Syarkawi Murad.

Kepada para tokoh, ia meminta doa dan restu kepada tetua-tetua Partai Golkar, agar pihaknya dapat menjalankan tugas dengan baik.

“Sebalinya kami yang meneruskan perjuangan di partai juga mendoakan agar para tokoh Golkar ini diberikan kesehatan dan umur yang panjang,” ujarnya.

Sementara itu, kegiatan bakti sosial di Panti Asuhan Al Hidayah, Wisman menyebut kegiatan ini dilakukan untuk membantu sesama yang membutuhkan bantuan seperti di panti asuhan dan pondok pesantren.

”Kami berharap, melalui bantuan ini akan menciptakan motivasi terhadap segenap komponen yang terlibat dalam panti asuhan, untuk memaksimalkan tugas mulia ini. Karena dalam mengurus dan membesarkan anak-anak yatim piatu, bukanlah pekerjaan yang gampang,” tuturnya.

Wisman menjelaskan, kegiatan ini sebagai bentuk kepedulian Partai Golkar Kabupaten Kotawaringin Barat terhadap perkembangan anak-anak panti asuhan, sebagai bagian dari harapan terciptanya generasi yang mandiri walaupun dibesarkan tanpa orang tua.

“Semoga melalui bantuan ini, dapat membantu para generasi penerus bangsa menggapai cita-citanya,” harap H Wisman. (Adv/KNews-3)

banner 336x280

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *