Wabub Seruyan Harapkan Guru Pahami Pertanggungjawaban Dana Hibah Bos Serta BOP

banner 468x60

Jordan

Kuala Pembuang, Kotawaringin News – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Seruyan menggelar Sosialisasi Penggunaan Dana Hibah Bos SD, SMP serta BOP Paud tahun anggaran 2017, di Gedung Serba Guna, Selasa (28/11/17).

banner 336x280

Wakil Bupati Seruyan, Yulhaidir mengatakan, tujuan dari kegiatan ini untuk memberikan pemahaman kepada guru-guru. Dengan adanya sosialisasi tersebut supaya bisa memberikan pemahaman kepada para kepala sekolah dan pengunaan anggaran bisa mengerti tentang tata cara penggunaan anggaran yang benar.

“Kemudian, untuk dinas terkait diharapkan melakukan pengawasan lebih intensif terhadap penggunaan anggaran tersebut,” katanya.

Ia menambahkan, semua ini dilakukan agar pendidikan lebih bisa dioptimalkan, karena pendidikan inilah yang menentukan seperti apa generasi bangsa selanjutnya.

“Maka dari itu, anggaran yang diberikan pemerintah harus digunakan dengan baik dan peruntukannya harus jelas, supaya anggaran itu bermanfaat sebagai salah satu penunjang pendidikan khususnya di Seruyan,” tegasnya. (KNews-3)

 

banner 336x280

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *