Pemain Persebun Tuntut Sisa Gaji Kontrak yang Belum Dipenuhi

banner 468x60

Yusro Ad

Pangkalan Bun, Kotawaringin News – Pemain Persebun Pangkalan Bun menuntut sisa hak kontrak yang belum sampai saat ini belum dipenuhi oleh pengurus Persebun di ajang Liga Nusantara (LINUS) Tahun 2017 yang di gelar di Palangka Raya, 14 September 2017 lalu.

banner 336x280

Beberapa Pemain Persebun mendatangi Kantor Kotawaringin News sekadar mengeluhkan tentang sisa hak kontrak yang belum di penuhi pengurus Persebun yang sampai sekarang belum ada titik temu.

“Terus terang saja kami sebagai pemain bingung sampai kapan ada kejelasan dari pengurus,” keluh salah satu pemain yang enggan disebutkan namanya, Selasa (28/11/2017).

Ia menjelaskan, ia bersama pemain lainnya sempat menghubungi pengurus tapi jawabanya selalu menunggu dana cair.

“Tapi, sampai kapan dana cair kami belum mengerti. Kami punya keluarga hampir satu bulan kami bertanding dan meninggalkan keluarga , jelas istri bertanya-tanya. Kami pemain sepakat untuk menghubungi teman wartawan untuk menjembatani keluhan pemain,” ujarnya..

Bahkan, lanjutnya, salah satu pengurus yang tadinya dipercaya pemain untuk menjembatani keluhan para pemain, sampai saat ini juga masih belum memberikan keterangan.

“Insya Allah kalau dana dari APBD sudah cair nanti sisa kontrak serentak akan dibagikan,” tulis Asisten Manejer Persebun, Faizi via SMS kepada salah satu pemain.

Sementara itu, keterangan dari Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) menyebut, memang benar bahwa dana APBD olah raga belum cair, sehingga semua cabang diharap bersabar dulu.

“Insya Allah kalau sudah cair akan kami hubungi semua cabang olahraga,” ujar Kepala Bidang Pembinaan Keolahragaan Dispora Kobar, Anang Pitarto. (KNews-3)

banner 336x280

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *