Ada Apa Lagi Ne? Ketua DPRD Kotawaringin Barat Sambangi SDN 3 Sidorejo

banner 468x60

Yusro Ad

Pangkalan Bun, Kotawaringin News – Jika sebelumnya, Triyanto menjawab keluhan dari warga Bamban, kali ini sama halnya, Triyanto kembali turun ke lapangan guna meninjau keinginan pihak SDN3 Pangkalan Bun yang mau merenovasi rumah dinas guru sebagai ruang belajar agama Islam dan Kristen, Senin (27/11/2017).

banner 336x280

Menurutnya, apa yang dilakukan pihak SDN 3 Sidorejo sangat baik dan perlu mendapat dukungan dari pemerintah setempat. Minimnya ruang kelas membuat SDN 3 Sidorejo mempunyai inisiatif yakni merenovasi rumah dinas guru yang sudah tidak terpakai.

“Dari pada terbengkalai dan mubazir memang lebih baik direnovasi sehingga apa yang dibutuhkan sekolah bisa dipenuhi,” ucap Triyanto.

Ia mejelaskan, bangunan rumah dinas guru itu sendiri dibangun sejak tahun 1983, hingga sekarang tak berpenghuni dan sudah terlihat tua bangunanya, meskipun dipaksakan juga sangat berisiko untuk ditinggali dan memang perlu perbaikan.

“Apalagi menurut penjelasan dari kepala sekolahnya, sekolah ini┬ásudah tidak bisa menampung siswa baru lagi, karena banyaknya animo masyarakat sekitar yang mendaftarkan anaknya sekolah di SDN 3 Sidorejo,” ujar politikus Partai Gerindra ini kepada kotawaringin News. (KNews-3)

 

banner 336x280

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *