Upaya Memutus Penyebaran Covid-19, Polsek Manuhing Lakukan Pemyemprotan Disinfektan

banner 468x60

Kotawaringin News, Polres Gunung Mas – Dalam rangka upaya mencegah penularan dan penyebaran Covid-19, Polsek Manuhing, Polres Gunung Mas (Gumas), Polda Kalteng kembali melaksanakan penyemprotan cairan disinfektan di wilayah hukumnya, Senin (28/09/2020) pagi.

Penyemprotan ini dilakukan sebagai langkah untuk mengantisipasi penyebaran virus Corona (Covid-19) di lingkungan Mako Polsek Manuhing maupun lingkungan masyarakat.

banner 336x280

Kapolres Gumas AKBP Rudi Asriman, S.I.K., melalui Kapolsek Manuhing Ipda Juwito, S.E., mengatakan, penyemprotan cairan disinfektan ini dilakukan untuk menghidari penyebaran virus Covid-19 yang saat ini masih ada dimana-mana.

“Pencegahan lebih baik dilakukan untuk menangkal penyebaran dan penularan virus Corona. Polsek merupakan salah satu tempat pelayanan publik yang banyak dikunjungi masyarakat, penyemprotan ini dilakukan untuk mengantisipasi perkembangan virus Corona tersebut,” ujarnya.

Dia berharap dengan dilakukannya penyemprotan ini masyarakat merasa aman dari virus tersebut, Karen penyemprotan dengan disinfectan ini akan rutin dilaksanakan apalagi dalam memasuki adaptasi kebiasaan baru atau new normal. (krh38)

banner 336x280

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *