Terima Kasih Gubernur untuk Hamdhani

banner 468x60

Bayu Harisma

Palangkaraya, Kotawaringin News – Gubernur Kalimantan Tengah, Sugianto Sabran mengucapkan terima kasih untuk Anggota DPR RI H Hamdhani, Sabtu (2/12/2017). Ucapan terima kasih tersebut disampaikan Sugianto Sabran saat memberikan sambutan dalam kegiatan Rapat Koordinasi Khusus Partai Nasdem, di Ballroom Hotel Aquarius, Palangkaraya.

banner 336x280

Rakorsus tersebut dihadiri langsung oleh Ketua Umum Partai Nasdem, Surya Paloh. Bos Media Group tersebut tiba di Bandara Cjilik Riwut, sekira pukul 12.00 WIB, menggunakan pesawat Jet Pribadi.
Selain Surya Paloh, acara tersebut juga dihadiri oleh Menteri Lingkungan Hidup dan Kehutanan Siti Nurbaya, Anggota DPR RI H Hamdhani, Gubernur Kalteng Sugianto Sabran, serta sejumlah kader partai Nasdem se-Kalteng.

Menurut Sugianto, sebagai legislator, Hamdhani memiliki dedikasi tinggi terhadap kemajuan Kalimantan Tengah. Tak ayal, kata dia, Kalteng perlahan mulai berkembang. Banyak bantuan pusat yang diberikan kepada masyarakat Kalteng berasal dari usulan aspirasi Hamdhani. “Terimakasih saya ucapkan kepada abang saya, bang Hamdhani. Dia mempunyai dedikasi tinggi dalam memajukan Kalteng.”

Sugian berpendapat, banyak bantuan di bidang pertanian, perkebunan, peternakan, lingkungan hidup, kehutanan, bahkan pendidikan yang telah diberikan untuk masyarakat Kalteng, atas usulan aspirasi Hamdhani. “Kalteng ini luas. Potensinya sangat besar. Jadi butuh kerjasama kita semua untuk memaksimalkan potensi tersebut.”

Sementara itu, Anggota DPR RI H Hamdhani mengatakan, akan terus memperjuangkan bantuan-bantuan pusat untuk masyarakat Kalimantan Tengah. Terutama, kata dia, yang berkaitan dengan tugas pokok dan fungsinya sebagai anggota Komisi IV DPR RI. Sepanjang 2015—2017, lanjut Hamdhani, dirinya telah berhasil memperjuangkan bantuan ratusan alat dan mesin pertanian, belasan unit pengolahan pupuk organik, sebagai upaya mendorong pengembangan integrasi sawit sapi hingga bantuan 2.000 paket beasiswa untuk pelajar SD-SMA di Kalteng, melalui Program Indonesia Pintar. (KNews-1)

banner 336x280

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *