Puluhan Ribu Warga Ikuti Jalan Sehat NasDem di Palangkaraya

banner 468x60

Bayu Harisma 

Palangkaraya, Kotawaringin News – Sekurangnya 45 ribu masyarakat tumpah ruah di Bundaran Besar Palangkaraya, untuk mengikuti acara Gerak Jalan Sehat bersama Surya Paloh yang diadakan Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai NasDem Kalimantan Tengah, Minggu, (3/12/2017).

banner 336x280

Masyarakat berjalan dengan rute yang ditentukan. Setiap titik juga mendapat pengamanan dari aparat kepolisian baik dari lalu lintas, sabhara brimob dan satuan lainnya.

Jalan sehat itu dilepas langsung oleh Ketua Umum Parta Nasdem Surya Paloh.

Ketua Umum Partai Nasdem Surya Paloh tengah mengangkat bendera tanda dimulainya acara jalan sehat yang diselenggarakan DPW Nasdem Kalteng, Minggu (3/12/2017), di Bundaran Besar Palangkaraya. (Foto: partainasdem.id)

Pelepasan juga disaksikan Gubernur Kalteng Sugianto Sabran, Manteri Lingkungan Hidup dan Kehutanan Siti Nurbaya, Anggota DPR RI Daerah Pemilihan Kalimantan Tengah Hamdhani, Ketua DAD Kalteng Agustiar Sabran serta para kader partai Nasdem.
Acara jalan sehat ini merupakan rangkaian peringatan Hari Ulang Tahun ke 6 Partai NasDem yang jatuh pada 11 November bulan lalu.

Gerak jalan sehat ini diikuti masyarakat dari berbagai kalangan mulai dari anak-anak hingga orang dewasa. Warga tampak antusias mengikuti jalannya acara, karena selain menjadi ajang olahraga bersama, acara ini juga menghadirkan hiburan rakyat, penampilan music, beragam jajanan masyarakat serta berbagai macam hadiah hingga door price sebuah mobil.

“Kami sangat senang dan bangga karena NasDem Kalimantan Tengah berhasil menggelar acara Jalan Sehat bersama Ketua Umum Partai NasDem, Surya Paloh dan diikuti ribuan masyarakat. Sebelumnya kami sudah menyiapkan kupon sebanyak 20 ribu, namun habis maka kami harus mencetak kupon kembali sebanyak 5 ribu dan habis hanya dalam waktu empat hari,” ujar Ketua DPW NasDem Kalteng, Faridawaty D Atjeh di Palangkaraya, Kalteng, Minggu (3/12/2017).

Sebagai Ketua DPW, Farida mengaku suksesnya acara dengan banyaknya warga yang terlibat merupakan sebagian bukti NasDem sudah diterima masyarakat Kalteng.
“Karena acara ini juga bertujuan selain mensosialisasikan program-program Partai NasDem dan apa itu restorasi Indonesia, juga mengajak masyarakat untuk turut menjaga NKRI,” tegas Farida.

Animo masyarakat yang begitu tinggi tak lepas dari rangkaian isi acara yang disusun dan berisi berbagai hiburan serta hadiah yang diberikan.
“Kami memberikan hadiah doorprize utama berupa 1 buah mobil yang Alhamdulillah dimenangkan oleh Bapak Budiono, seorang tukang batu di Palangka Raya. NasDem Kalteng juga memberikan 5 buah motor dan kurang lebih 200 juta dlm bentuk tunai untuk bantuan modal kerja atau pendidikan serta juga ratusan hadiah lain seperti elektronik,” tambah Farida.

Pada kesempatan ini, Menteri LHK Siti Nurbaya melakukan pengambilan undian hadiah utama berupa satu buah mobil kepada peserta jalan sehat. Hadiah kedua berupa uang tunai sebesar 20 juta rupiah diberikan oleh Anggota Majelis Tinggi DPP Partai NasDem Rerie Moerdijat. Selain itu, uang tunai sebesar Rp20 juta juga diberikan oleh Anggota DPR RI H Hamdhani kepada salah satu peserta jalan sehat bernama Neneng, warga Jalan Tampung Penyang Kecamatan Jekan Raya Kota Palangkaraya. (KNews-1)

banner 336x280

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *