Sopir Edan Dihajar Massa, Tabrak Motor di AU Usai Tabrak Xpander Hingga Terbalik

banner 468x60

Kotawaringin News, Kotawaringin Barat – Supir edan warga menyebutkan, pengendara mobil Toyota Fortuner VRZ hitam bernomor plat KH 1268 GP yang ugal-ugalan dan menabrak sejumlah mobil dan motor gegerkan warga Pangkalan Bun, Kabupaten Kotawaringin Barat (Kobar), Kalteng, Senin (28/12/2020).

Berdasarkan video yang beredar di Medsos, usai tabrak mobil Xpander hingga terbalik di Bundaran Pancasila, pelaku kabur menuju komplek Lanud Iskandar saat memasuki gerbang pintu pos Lanud Iskandar yang pertama lolos.

banner 336x280

Baru pada saat menuju pos akhir yang sudah dicegat oleh sejumlah anggota TNI AU dengan menutup jalan dengan portal besi, justru pelaku menerobos samping portal dan kembali menabrak motor matik warna putih milik anggota TNI AU yang sedang berjaga di pos menuju Desa Sungai Tendang Kumai.

“Alhasil sejumlah anggota TNI dan warga mengejar pelaku hingga arah Kecamatan Kumai dan berhasil ditangkap dan dihajar massa”.

Terpisah, Danlanud Saat di konfirmasi via WA membalas “Waalaikumsalam mas..
Nanti dari pihak kepolisian yg akan memberikan data, terkait kejadian tersebut, karena ini dari orang sipil.
๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™.

Sementara Kasat Lantas Polres Kotawaringin Barat AKP Feriza Winanda Lubis menyebutkan, untuk pengemudi berinisial IL masih diamankan di POM AU dan penumpang AR diamankan di Satlantas Kobar.โ€œKita masih koordinasi dengan pihak TNI AU, karena mereka yang menangkap pelaku Il,โ€ ujar Feriza.

Dia melanjutkan terkait alur peristiwanya akan diinformasikan lebih lanjut usai olah tempat kejadian perkara. โ€œData detailnya menunggu hasil olah TKP,โ€ terangnya.

Berawal dari Jalan HM Raffi Pangkalan Bun tepatnya di jalan samping Kantor BKSDA Pangkalan Bun, mobil fortuner yang di dalamnya terdapat dua orang Ar (penumpang) dan Il (pengemudi) warga Kumai sudah menabrak pengendara mobil dan motor yang melintas.

Dia melanjutkan, habis menabrak, pengemudi mobil Fortuner kembali tancap gas ke arah Jalan Iskandar sekitar Kampus Untama dan masuk ke komplek Lanud Iskandar. โ€œSaat menabrak Xpander itulah penumpang Fortuner sempat tepelanting keluar mobil dan sudah diamankan polisi di pos. Yang pengemudi tancap gas ke arah AURI dan dikejar warga lainnya dengan mobil dan motor,โ€ ujarnya lagi. (yusbob)

banner 336x280

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *