Satlantas Polres Kobar Laksanakan Kamseltibcarlantas Masa Libur Akhir Tahun 2020

banner 468x60

Kotawaringin News, Kotawaringin Barat – Satlantas Polres kabupaten Kotawaringin Barat (Kobar), melaksanakan kegiatan Kamseltibcarlantas Masa Libur Akhir Tahun 2020 dengan disiplin Protokol Kesehatan Cegah covid-19 dan Bebas Narkoba, Rabu 30 Desember 2020.

Kegiatan ini dipimpin oleh Kastlantas Polres Kobar, AKP Feriza Winanda Lubis yang didampingi oleh Kanit Turjawali IPDA Hana C, Kanit Dikyasa IPDA Cecep.L.L.B, yang juga diikuti oleh perwakilan dari Satlantas, Satnarkoba polres Kobar, dari Kodim 1014Pbn,Dinas Perhubungan, Satpol-PP, serta Propam Polres Kobar.

banner 336x280

“Kegiatan ini dilakukan untuk melakukan sosialisasi kepada para pengemudi untuk selalu menerapkan protokol kesehatan dan juga memberikan himbauan kepada para pengemudi untuk selalu menciptakan aman,selamat ,tertib dan lancar berlalu lintas, dalam hal ini kami juga melakukan pengecekan tes urine menggunakan alat test kit narkoba kepada para pengemudi atau supir angkutan umum,” jelas AKP Feriza Winanda Lubis.

Kegiatan ini dilakukan di beberapa tempat yakni PO. Yessoe travel, jalan kawitan I No.68, kelurahan Sidorejo, PO. Logos travel, jalan Ahmad Yani km.1,5 kelurahan Baru, CV. Wahyu travel, Jalan Pangeran Antasari kelurahan raja dan Terminal Natai Suka, jalan Jenderal Ahmad Yani kelurahan Baru, Kabupaten Kobar, Provinsi Kalimantan Tengah (Kalteng).

AKP Feriza Winanda Lubis menambahkan, kegiatan ini dilakukan untuk meningkatkan disiplin penerapan protokol kesehatan Covid-19, mendukung pengemudi supir angkutan umum dan penumpang dalam menciptakan Kamseltibcarlantas untuk mencegah fatalitas lakalantas.

“Dalam pelaksanaan ini kurang lebih ada 20 orang yang di lakukan test urine, dan hasilnya Alhamdulillah negatif semua, terdukung dari test kit yang dilakukan oleh anggota Satnarkoba polres Kobar, saya berharap kegiatan ini dapat menjadi perhatian perusahaan-perusahan pengangkutan orang, untuk bener bener menciptakan Kamseltibcarlantas pada akhir tahun agar bisa berjalan dengan baik,” ungkapnya.(Risa)

banner 336x280

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *