Menu

Satgas Pangan Satreskrim Polres Lamandau monitoring Harga Sembako di pasar saik

Kotawaringin News,  Polres Lamandau – Tim Satuan Tugas (Satgas) Pangan Satreskrim Polres Lamandau, Polda Kalteng melakukan pengecekan dan pemantauan distribusi sembako di pasar Nanga Bulik dalam mengantisipasi penimbunan sembako di tengah pandemi covid 19, Rabu (16/9/2020) pagi.

Kapolres Lamandau AKBP Titis Bangun H.P., S.I.K., M.H., melalui Kasatreskrim Iptu Juan Rudolf Wagiu, S.Tr.K, mengatakan, monitoring harga sembako tersebut di lakukan seiring dengan semakin merebaknya Kasus Covid 19 di wilayah Kalimantan Tengah hingga berdampak pada perekonomian masyarakat seperti kenaikan harga sembako.

“Satgas Pangan melakukan pengecekan ketersediaan sembako di Pasar Saik Nanga Bulik dan beberapa toko, dan sampai saat ini tidak ada kelangkaan sembako di wilayah kota Nanga Bulik, Ucapnya.

Ia juga nenyampaikan imbauan kepada pelaku usaha dan distributor untuk tidak melakukan penimbunan barang atau menaikkan harga barang yang tidak semestinya.

“Kami harapkan pelaku usaha untuk menjaga kestabilan harga barang dan tidak melakukan penimbunan, serta selalu patuhi imbauan pemerintah tentang protokol kesehatan yang berlaku” Imbau nya. (dbm/den/K3)

No comments

Tinggalkan Balasan

Panglima Utar

Sensus Penduduk 2020

Ikuti Kami Di Facebook