Pesparawi Kotim Ikuti Peparawi Tingkat Provinsi

banner 468x60

Sampit, KNews – Pesta Paduan Suara Gerejawi (Pesparawi) Kontingen Kotawaringin Timur (Kotim) mengikuti Pesparawi Tingkat Provinsi Kalimantan Tengah yang digelar  di Nanga Bulik, Kabupaten Lamandau.

Ketua Pesparawai Kontingen Kotim, Ir I Made Dikantara mengatakan, ia yakin Kabupaten Kotim menjadi juara umum diajang tersebut. Sedikitnya ada delapan kategori yang diikuti dari 11 kategori yang dilombakan.

banner 336x280

“Kami tidak main-main, kami akan kerahkan kemampuan maksimal. Semoga Pesparawi Kotim bisa menjadi juara umum,” ucap Made, Rabu (13/9/2017).

Ia menyebut, pihaknya pernah menang dalam Kategori Musik POP yang digelar di Ambon. Mereka berkeyakinan memenangkan lomba sekaligus ajang silaturahmi itu nantinya. Kegiatan Pesparawi Tingkat Provinsi itu akan digelar selama delapan hari, mulai dari tanggal 14 September hingga 21 September 2017.

“Kami datang untuk menang, kami yakin Tuhan bersama kami,” imbuhnya.

Kedelapan Kategori yang ikuti kontingen Kotim yakni, paduan suara dewasa campuran, paduan suara anak anak, paduan suara remaja, musik pop dari jawi, solo remaja putra dan putri, dua kategori anak anak sesuai usia. (Achmad Syihabuddin/KNews-3)

banner 336x280

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *