Peserta Didik Baru dan Guru Berprestasi Dapat Hadiah dari Bupati Kobar

banner 468x60

Kotawaringin News, Kotawaringin Barat – Bupati Kabupaten Kotawaringin Barat (Kobar) Hj Nurhidayah Menghadiri acara Penyerahan secara simbolis Buku Pengayaan Siswa (Buku LKS) untuk peserta didik baru jenjang SD, SMP/MTS dan Hibah sarana Pendidikan bagi PNF Tahun Ajaran 2020-2021, Selasa 1 Desember 2020, di Halaman SMP 2 Arut Selatan.

Acara ini juga di hadiri oleh Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Disdikbud) M. Rosihan Pribadi, Ketua DPRD yang di wakili, Camat Arsel, Polsek arsel yang di wakili, Koramil kodim 1014/pbn, serta para tamu undangan lainnya.

banner 336x280

“Penyerahan Buku LKS secara simbolis ini kami berikan, yaitu untuk meningkatkan mutu dan semangat para pelajar, yang mana kita ketahui bersama bahwa dimasa pandemi ini, proses belajar mengajar belum bisa bertatap muka, dan kami masih menunggu keputusan dari pusat melalui Kementerian Pendidikan untuk membuka proses belajar tatap muka pada tahun 2021 nantinya,” ucap Hj Nurhidayah.

Selain penyerahan buku LKS, Bupati Kobar Hj Nurhidayah juga menyerahkan hadiah berupa 5 unit sepeda untuk 5 guru berprestasi, tujuan dari pemberian hadiah ini adalah agar para guru lebih bersemangat lagi dalam mengajar para siswa dan siswi nya, tidak hanya sepeda tetapi ada juga penyerahan perangkat komputer sebanyak 14 unit.

Hj Nurhidayah menambahkan, bahwa apabila proses belajar mengajar pada tahun 2021 sudah di buka atau tatap muka, dirinya menghimbau kepada Kepala sekolah, guru-guru dan juga para siswa untuk tetap mematuhi protokol kesehatan, tetap memakai masker, menjaga jarak, dan juga selalu mencuci tangan, hal ini dilakukan agar dapat menekan lajunya perkembangan covid-19. (Risa)

banner 336x280

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *