Pesan Wabup untuk Kepsek dan Siswa-siswi SMAN 1 Pangkalan Bun

banner 468x60

Pangkalan Bun, KNews – Smansa cup ke-12, yang bertepatan dengan HUT ke-54 SMAN 1 Pangkalan Bun, resmi ditutup oleh Wakil bupati Kotawaringin Barat (Kobar) Ahmadi Riansyah, (Senin 30/10/2017).

Ahmadi Riansyah mengatakan, kepada kepala sekolah (Kepsek) SMAN 1 Pangkalan Bun yang baru dilantik Ujang Sukiman untuk tetap bisa menjaga, mempertahankan dan meningkatkan dengan segala aspek pendidikan.

banner 336x280

Menurutnya, siswa-siswi regenerasi SMAN 1 Pangkalan Bun banyak bermunculan di dunia politik atau PNS. Ahmadi Riansyah memberikan apresiasi kepada siswa-siswi SMA N 1 Pangkalan Bun yang menyelenggarakan acara Smansa Cup dengan Sukses dan Meriah.

“Kegiatan festival Marunting Batu Aji kalah meriah kalah sukses oleh Smansa Cup sungguh luar biasa siswa-siswi SMAN 1 Pangkalan Bun,” ujar orang nomor dua di bumi Marunting Batu Aji ini.

Ahmadi Riansyah berpesan kepada siswa-siswi SMAN 1 Pangkalan Bun untuk menghindari beberapa hal yang bisa merusak masa depan diantaranya, menjauhi narkoba, hormati orangtua dan guru, rajin belajar dan dituntut kreatif, bijak menggunakan media sosial dan jauhi pergaulan bebas serta minuman keras.

“Jadikan SMAN 1 Pangkalan Bun menjadi sekolah ibadah yang berbudi dan berahlak baik,” tukasnya. (Yusro/KNews-3)

banner 336x280

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *