Pendisiplinan Masker, Polres Kapuas Gelar Razia Masker

banner 468x60

Kotawaringin News, Polres Kapuas – Antisipasi penanganan dan upaya pemutusan mata rantai penularan wabah Covid-19 di Kabupaten Kapuas Prov. Kalteng terus dimaksimalkan. Polres Kapuas Laksanakan kegiatan razia dan peneguran bagi warga yang tidak menggunakan masker. Senin (14/9/2020) Pagi.

Selain dengan melaksanakan sosialisasi maupun edukasi, kali ini melalui kampanye Gerakan Bersama Memakai Masker atau Gebrak Masker, Polres Barsel Bersama Stake Holder terkain kembali menggelar pendisiplinan.

banner 336x280

Kegiatan di awali dengan upacara pelepasan tim Yustisia di Mako Polres Kapuas yang di pimpin oleh Kapolres Kapuas AKBP Manang Soebeti.,S.I.K. yang di hadiri oleh PJU Polres Kapuas, Dinkes Kab. Kapuas, Kodim 1011 klk Kab. Kapuas, Satpol PP Kab. Kapuas dan Ormas Kab. Kapuas.

“Kegiatan tim Yustisia di lanjutkan ke objek keramaian dengan sasaran Pasar Danau Mare Kapuas, dalam kegiatan tersebut dilakukan razia, himbauan dan peneguran bagi masyarakat yang tidak menggunakan masker.” ucap Kapolres.

Kegiatan razia, himbauan dan peneguran bagi warga yang tidak menggunakan masker bertujuan memutus mata rantai Penyebaran virus Covid-19 terkhusus di Kab. Kapuas. (Des/den/K3)

banner 336x280

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *