Menu

Pemkab Lamandau Hibahkan Kendaraan Dinas untuk Pengadilan Agama Nanga Bulik

Kotawaringin News, Lamandau – Guna mendukung dan menunjang kelancaran dalam pelaksanaan tugas, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Lamandau memberikan bantuan hibah berupa 1 unit kendaraan dinas operasional kepada Pengadilan Agama (PA) Nanga Bulik.

Selasa (12/5/2020), hibah kendaraan dinas operasional itu diserahkan langsung oleh Bupati Lamandau, H Hendra Lesmana kepada Ketua PA Nanga Bulik, Hairil Anwar, di halaman Kantor Sekretariat Daerah Kabupaten Lamandau.

Sebelum mobil dinas operasional bermerek Toyota jenis Kijang Innova itu diserahkan, terlebih dahulu dilakukan penandatanganan berita acara serah terima antara Bupati dan ketua PA Nanga Bulik.

“Semoga kendaraan ini nantinya dapat dimanfaatkan dalam menunjang tugas Pengadilan Agama Nanga Bulik,” ungkap Bupati Hendra, sesaat setelah menyerahkan kunci mobil.

Bupati menyebut, hibah tersebut merupakan agenda Pemkab Lamandau yang telah dicanangkan sebelumnya dan baru terealisasi.

“Kami juga berharap hibah ini mampu memperlancar kegiatan-kegiatan dinas yang menunjang kinerja dan kerjasama antar instansi dengan baik khususnya di Kabupaten Lamandau,” ujarnya.

Sementara, usai menerima kunci mobil dari Bupati Ketua PA Nanga Bulik, Hairil Anwar, mengaku bahwa pihaknya sangat berterima kasih atas adanya bantuan hibah kendaraan dinas operasional dari Pemkab Lamandau tersebut.

“Selama ini Pemkab Lamandau telah banyak memberikan dukungan kepada kami (PA Nanga Bulik), termasuk dengan hibah kendaraan dinas ini. Kami tentu berterimakasih dengan bantuan hibah ini,” singkatnya. (BH/K2)

No comments

Tinggalkan Balasan

Panglima Utar

Sensus Penduduk 2020

Ikuti Kami Di Facebook