oleh

Pemkab Kobar Berikan Mobil Operasional Wartawan

Bayu Harisma

Pangkalan Bun, Kotawaringin News – Angin segar datang bagi para wartawan di Kabupaten Kotawaringin Barat (Kobar). Betapa? Wakil Bupati Kobar, Ahmadi Riansyah menjanjikan sebuah mobil operasional wartawan. Janji tersebut diungkapkan Politikus Partai PDI-Perjuangan kala bertandang ke Kantor Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kobar, Jumat (24/11/2017).

Menurut Ahmadi Riansyah, bantuan pinjam pakai kendaraan operasional tersebut sebagai wujud kepedulian pemerintah dalam mefasilitasi tugas wartawan. Sehingga, wartawan tidak memiliki kesulitan dalam mendapatkan data yang akurat, meski jaraknya jauh. “Jadi bisa mudah mencari informasi ke lokasi yang jauh ataupun terpencil.”

Dia melanjutkan, serah terima kendaraan operasional tersebut bakal segera dilakukan, setelah adminstrasi dokumen surat-menyurat rampung. Bantuan pinjam pakai ini diberikan kepada wartawan, yang terkoordinir PWI Kobar. “Jadi ini diserahkan kepada PWI untuk memperingan tugas peliputan para wartawan dan digunakan dengan sebagik-baiknya.”

Sementara itu, Ketua PWI Kobar, Tumarno mengucapkan terimakasih kepada Pemkab Kobar yang telah memberikan fasilitas mobil operasional kepada wartawan. Dia berharap,
“Tentu kami mengucapkan terima kasih banyak kepada Pemkab Kobar yang terus mendukung kami dalam berbagai hal, termasuk memberikan mobil operasional wartawan tersebut. Mudah-mudahan hubungan baik ini terus terjalin.” (KNews-1)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed