Ahmadi Riansyah Datangi Kantor PWI Kotawaringin Barat

banner 468x60

Bayu Harisma

Pangkalan Bun, Kotawaringin News – Sebagai mitra, Wakil Bupati Kotawaringin Barat (Kobar), Ahmadi Riansyah, selalu membaur dengan wartawan. Buktinya, Jumat (24/11/2017), Politikus Partai PDI-Perjuangan ini berkunjung ke Kantor Persatuan Wartawan Indonesia Perwakilan Kobar.

banner 336x280

Disambut belasan wartawan, kunjungan Wakil Bupati kabupaten berjuluk Bumi Marunting Batu Aji ini, berlangsung secara sederhana. Selain ingin melihat kondisi Kantor PWI Kobar, Ahmadi Riansyah melakukan bincang santai, sebagai tanda jalinan silaturahmi dengan para wartawan.

Menurut Wakil Bupati Kobar, Ahmadi Riyansyah, pers memiliki peran dalam mendorong pembangunan daerah. Di era keterbukaan ini, fungsi pers menjadi sangat penting dalam memberikan informasi kepada masyarakat. Tentu, kata dia, informasi yang disajikan kepada masyarakat memenuhi kaidah jurnalistik. “Mudah-mudahan kita dari pemerintah daerah bisa terus bersinergi dengan insan pers.”

Dalam enam bulan kepemimpinan, kata dia, pasangan Nurani ini tengah berupaya membuat program yang langsung menyentuh masyarakat. Selain itu, lanjut dia, Pemkab Kobar tengah memetakan serta menjalin relasi dengan berbagai pihak dalam pembangunan Kobar, termasuk dengan wartawan. “Ya tentu kami akan selalu terbuka dengan para wartawan. Sehingga, informasi perkembangan pembangunan di Kobar ini sampai ke masyarakat.”

Ketua PWI Kobar, Tumarno menyambut baik kunjungan Ahmadi Riansyah ke kantor PWI. Dia berharap, hubungan baik yang selama ini terjalin dengan Pemkab Kobar bisa lebih intens. Selain fungsi informatif, pers memiliki fungsi kontrol terhadap arah kebijakan pemerintah. “Terimakasih kepada pak Ahmadi yang menyempatkan waktu untuk berkunjung ke kantor PWI. Mudah-mudahan kita terus bekerjasama. Dan Pemkab Kobar juga diharapkan bisa terus men-suport PWI,” pungkas dia. (KNews-1)

banner 336x280

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *