Menu

Partai Golkar Dukung Pembangunan Tepian Sungai Arut

Pangkalan Bun, KNews – Sebagai salah satu partai politik terbesar di negeri ini, telah turut serta membangun di seluruh daerah negara Indonesia.

Di Kabupaten Kotawaringin Barat (Kobar), Provinsi Kalimantan Tengah (Kalteng), partai berlambang pohon beringin itu berhasil mengantarkan calonnya menjadi orang nomor satu bumi Marunting Batu AJi.

Di umurnya yang telah mencapai 53 tahun, Partai Golkar terus membuktikan untuk mendukung segala pembangunan di bawah kepimpinan Bupati Kobar, Hj Nurhidayah.

Bertepatan dengan HUT ke-58 Kabupaten Kotawaringin Barat, Partai Golkar turut serta dalam ragam kegiatan yang diselenggarakan oleh pemerintah kabupaten (Pemkab) Kobar. Setelah mengikuti sebagai salah satu peserta Pawai Nasi Adab beberapa waktu lalu, kini partai yang didominasi dengan warna kuning itu kembali turut serta memeriahkan hari jadi Kabupaten Kobar.

“Kita turut serta dalam Festival Batang Arut yang dilaksanakan di Sungai Arut,” kata Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar Kobar, Ir H Wisman MSi, Minggu (8/10/2017).

Tak hanya memeriahkan saja, jelas Wismas, pihaknya juga turut mengajak masyarakat Kobar untuk mendukung pemerintah dalam membagnun tepian Sungai Arut.

“Kobar ini memiliki banyak objek wisata, yang salah satunya sudah mendunia yakni Taman Nasional Tanjung Puting. Kali ini, kita mengajak masyarakat untuk mendukung pemerintah membangun kawasan tepian Sungai Arut,” ujarnya.

Menurutnya, tepian Sungai Arut memiliki potensi menjadi objek wisata baru di Kobar. Ciri khas masyarakat Kalimantan adalah air seperti di sungai sebagai sumber kehidupan. Mendukung pemerintah menjadikan tepian Sungai Arut sebagai obkek wisata andalan Kotawaringin Barat.

“Dengan menjadikan tepian Sungai Arut sebagai objek wisata maka dapat dipastikan akan meningkatkan perekonomian masyarakat di sepanjang Sungai Arut,” tukasnya. (Adv/Ck/KNews-3)

No comments

Tinggalkan Balasan

Panglima Utar

Sensus Penduduk 2020

Ikuti Kami Di Facebook