Menu

Meeting Akhir Tahun Di Swiss-Belinn Hotel Pangkalan Bun

Pangkalan Bun, Kotawaringin News – Swiss-Belinn Hotel Pangkalan Bun, Kalimantan Tengah, siap memberikan fasilitas paket meeting di Desember ini. Penawaran special tersebut, bagi masyarakat/instansi pemerintah-swasta yang ingin melakukan pertemuan, pertemuan eksklusif, kursus/seminar, bahkan konferensi. Saat ini, Swiss-Belinn Hotel Pangkalan Bun memiliki tiga ruang pertemuan yang dapat mengakomodasi hingga ratusan orang.

Setiap ruangan meeting difasilitasi dengan peralatan meeting modern, fasilitas akses wifi berkecepatan tinggi serta berbagai macam pilihan hidangan menu makanan ringan. Apalagi, makan dan minum tersebut diselaraskan dengan cita rasa tradisional & internasional.

Dengan penawaran harga spesial di bulan Desember, dapatkan paket meeting yang sesuai untuk kebutuhan. Konsultasikan paket dan konsep yang diinginkan, langsung dengan Sales Marketing kami di Swiss-belinn Pangkalan Bun.

Tentang Swiss-Belinn Pangkalan Bun

Swiss-Belinn Pangkalan Bun merupakan satu-satunya hotel bintang tiga berstandar internasional di Pangkalan Bun, Kabupaten Kotawaringin Barat, Kalimantan Tengah. Swiss-Belinn Hotel Pangkalan Bun memiliki lokasi yang strategis di jantung kota, hanya berjarak 10 menit dari Bandar Udara Iskandar dan beberapa menit dari Pelabuhan Kumai.
Siap menyambut para pelaku bisnis dan wisatawan, hotel ini memiliki 93 kamar tamu dalam desain kontemporer, yang terdiri dari 69 Deluxe, 13 Grand Deluxe, 6 Executive Suite, 4 Royal Suite dan 1 Presidential Suite, termasuk kamar bebas rokok dan fasilitas khusus bagi penyandang cacat.

Setiap kamar dilengkapi pendingin ruangan dengan kontrol manual, IDD telepon, akses Internet, mini bar, televisi layar datar 32″ dengan satelit, fasilitas pembuat teh dan kopi, pengering rambut, dan home theatre di kamar Suite.

Layanan tamu dan berbagai fasilitas yang meliputi lift tamu dengan akses keamanan, pusat layanan bisnis, layanan binatu, pusat kebugaran, kolam renang, spa dan pijat. Untuk pilihan kuliner, Swiss-Belinn Pangkalan Bun menyediakan berbagai hidangan internasional dan lokal untuk sarapan prasmanan dan menu à la carte di Barelo Lobby Lounge dan Bar.

Aneka pilihan makanan ringan dan minuman yang menggugah selera tersedia sepanjang hari disamping pelayanan pengantaran makanan 24 jam untuk para tamu yang menginginkan privasi. Melengkapi kenyamanan dan keamanan tamu dalam akomodasinya, tersedia layanan keamanan 24 jam dengan kamera CCTV.

Sekadar informasi, Swiss-Belhotel International saat ini mengelola portfolio lebih dari 135 hotel, resor dan proyek pembangunan di Cambodia, China, Indonesia, Malaysia, Philippines, Vietnam, Bahrain, Egypt, Iraq, Kuwait, Jordan, Oman, Qatar, Saudi Arabia, United Arab Emirates, Australia, New Zealand, Bulgaria, Georgia, Tanzania, Turkey.

Swiss-Belhotel International memperoleh penghargaan sebagai “Indonesia’s Leading Global Hotel Chain” selama 6 tahun berturut-turut dan sebagai “Hotel Bintang 4 Favorit”. Swiss-Belhotel International menjadi salah satu perusahaan pengelola hotel dan jasa dengan pertumbuhan paling cepat di dunia. Swiss-Belhotel International menyediakan layanan pengelolaan yang profesional dan terpadu dalam seluruh aspek hotel, resor dan serviced residence dan memiliki kantor di New Zealand, Hong Kong, Australia, Eropa, United Arab Emirates, Cina, Indonesia dan Vietnam. (KNews-1/Rilis)

No comments

Tinggalkan Balasan

Panglima Utar

Sensus Penduduk 2020

Ikuti Kami Di Facebook