Luapan Sungai Lamandau, Kantor dan Asrama Polsek LamandauTerendam Banjir

banner 468x60

Kotawaringin News, Polres Lamandau- Hujan deras yang terus menguyur mengakibatkan Polsek Lamandau dan kompleks asrama polisi, Kelurahan Tapin Bini, Kec. Lamandau, Kab. Lamandau, Prov Kalteng tergenang banjir, Sabtu (12/9/2020) pagi.

Dari hasil pantauan, Banjir setinggi 50 sentimeter merendam halaman polsek bahkan masuk ke Kantor polisi tersebut.

banner 336x280

Kapolsek Lamandau Ipda Herman Panjaitan S.H., Mengaku, terpaksa mengevakuasi Peralatan kantor mereka ke tempat lebih tinggi agar tidak terendam banjir. Sejumlah kendaraan yang terpakir di kompleks Kantor Polsek juga diamankan agar tidak ikut terendam banjir.

“Banjir kali ini selain dipicu intensitas hujan tinggi, juga akibat luapan sungai lamandau serta banjir yang terjadi di Hulu Sungai Lamandau,” ucap Kapolsek.

Dirinya juga mengatakan, Banjir juga menggenangi sebagian jalan raya hingga mengakibatkan sejumlah pengendara yang melintas agar berhati-hati supaya tidak terperosok di lubang jalan atau selokan di sisi jalan.

“Pelayanan kepada masyarakat di kantor polisi tidak berhenti. Seperti biasa, aktivitas kantor tetap berjalan, sementara anggota polisi yang terendam banjir tetap menjalankan tugas seperi biasanya,” pungkasnya. (dbm/den/K3)

banner 336x280

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *