oleh

Lagi: Kecelakaan di Tikungan Depan Warung Makan Cak Mber, Dua Orang Dilarikan ke RSUD

Kotawaringin News, Kotawaringin Barat – Kecelakaan lalulintas tunggal terjadi lagi kali ini menimpa sebuah mobil jenis Honda Jazz di Kabupaten Kotawaringin Barat, Sabtu (9/1/2021) pagi.

“Mobil Jazz keluar jalur dan menabrak jembatan dan kecelakaan kembali terjadi di Jalan P. Diponegoro persis didepan warung makan Cak Mber”.

Menurut saksi, Rudi Binto mobil dengan nopol H 1815 DG tersebut hilang kendali saat melintasi jalan tersebut hingga menabrak jembatan yang ada didepan warung makan tersebut. kejadian di sini pernah terjadi pada tanggal 29 Desember 2020 lalu, artinya belum sampa dua minggu sudah ada laka lagi, kata Rudi Binto.

Pagi ini memang sedang hujan, melihat ada kejadian dua orang yang berada didalam mobil langsung dibawa warga yang melintas ke RSUD Sultan Imanuddin menggunakan pick up. Kejadian tersebut sekitar pukul 05.48 WIB.

Kecelakaan tunggal saat hujan sudah 3 kali terjadi dalam dua mingguan ini di lokasi yang sama yakni didepan warung makan Cak Mber. Kini kejadian laka tunggal ditangani oleh Satlantas Polres Kobar.(yusbob)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed