oleh

KPU Kabupaten Kobar Laksanakan Deklarasi Kesiapan Penyelenggaraan Pemilu Serentak Tahun 2024

Kotawaringin News, Kotawaringin Barat – Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Kotawaringin Barat (Kobar) Melaksanakan Kegiatan Deklarasi Kesiapan penyelenggaraan pemilu serentak tahun 2024, Selasa 24 Januari 2024, di Taman Kota Pangkalan Bun.

Dalam hal ini Ketua KPU Kabupaten Kobar Chaidir menyampaikan, Tujuan di laksanakannya deklarasi ini yaitu agar masyarakat tau bahwa penyelenggara, baik itu Komisi Pemilihan Umum dan juga Bawaslu Kabupaten Kotawaringin Barat, siap untuk melaksanakan pemilu serentak tahun 2024 mendatang.

“Pada sore hari ini, kami jajaran penyelenggara KPU dan Bawaslu, melaksanakan deklarasi kesiapan penyelenggaraan pemilu serentak tahun 2024, dengan tujuan agar masyarakat tahu, kami penyelenggara siap untuk melaksanakan pemilu serentak tahun 2024,” ungkap Chaidir.

Ketua KPU ini juga mengatakan, bahwa melalui deklarasi ini juga bertujuan untuk menepis isu isu yang ada, yaitu tentang penundaan Pemilu.

“Melalui deklarasi ini, kami juga menepis isu isu adanya penundaan pemilu, jadi pemilu ini tetap berproses sesuai dengan jadwal dan juga tahapan yang ada, jadi tidak benar bahwa akan ada penundaan pemilu, itu yang ingin kita tunjukkan,” jelas Chaidir.

Chaidir menambahkan, Kegiatan deklarasi ini di ikuti oleh anggota KPU, Anggota Bawaslu Kabupaten Kobar, PPK se-kabupaten Kotawaringin Barat, panwas, beserta anggota TPS sekabupaten kobar. (Risa)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed