Jelang Pilkada Polres Barut Giat Latihan Dalmas

banner 468x60

Kotawaringin News, Polres Barito Utara – Kegiatan latihan Pengendalian Massa (Dalmas) dilakukan sebagai upaya Polres Barito Utara (Barut) Polda Kalteng dalam meningkatkan kemampuan personel menjelang pelaksanaan pengamanan Pilkada 2020.

Bertempat Halaman Mapolres Barito Utara Jl. Kapten Piere Tendean Muara Teweh, Kabupaten Barito Utara, Kalteng, Selasa (8/9/2020) pagi sejumlah anggota Polres Barito Utara mengikui latihan pengendalian massa.

banner 336x280

Kapolres Barito Utara AKBP Dodo Hendro Kusuma, S.I.K melalui Kabagops Polres Barito Utara AKP Erwin Togar Haasian, S.H., S.I.K., M.H. mengungkapkan adanya latihan Dalmas untuk anggota Polres Barito Utara bertujuan agar anggota dapat siap dan sigap saat menghadapi massa jika terjadi yang tidak diinginkan ketika pelaksanaan Pilkada nantinya.

“Latihan pengendalian massa untuk anggota Polres Barito Utara kali ini adalah agar nantinya anggota dapat mempersiapkan diri dan sigap dalam menghadapi massa jika terjadi demonstrasi dalam pilkada 2020 Provinsi Kalimantan Tengah mendatang,” ujarnya

” Harapan kami, dalam Pilkada 2020 Provinsi Kalimantan Tengah mendatang situasi dalam keadaan aman dan kondusif dan masyarakat dapat menyalurkan hak pilih mereka dengan rasa tenang dan aman,” harapnya (Ryt/Den/k3)

banner 336x280

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *