Antisipasi Kriminalitas, Satsabhara Polres Barut Sambangi warga Pertokoan

banner 468x60

Kotawaringin News, Polres Barito Utara – Guna mengantisipasi terjadinya tindakan kriminalitas di sejumlah pertokoan di Kota Muara Teweh, Kabupaten Barito Utara, Kalteng , Senin malam (7/9/2020) disambangi oleh anggota Satsabara Polres Barito Utara.

Satsabara Polres Barito Utara menyambangi sejumlah pertokoan yang ada di Kota Muara Teweh dengan tujuan agar para pedagang dan masyarakat sekitar merasa aman dengan adanya kehadiran dari pihak kepolisian di daerah mereka.

banner 336x280

Seperti yang diungkapkan oleh Kapolres Barito Utara AKBP Dodo Hendro Kusuma, S.I.K melalui Kabagops Polres Barito Utara AKP Erwin Togar Haasian, S.H., S.I.K., M.H. mengatakan ” Anggota Satsabara Polres Barito Utara kami tugaskan untuk menyambangi sejumlah pertokoan di sekitaran Kota Muara Teweh agar dapat memberikan rasa aman kepada penjual dan membuat situasi kamtibmas yang kondusif,”ujarnya.

” Selain menyambangi sejumlah pertokoan yang ada, kepada pedagang serta pembeli kami sampaikan agar tetap gunakan masker dan jaga jarak aman ketika bertransaksi ,”pungkasnya. (Ryt/Den/K3)

banner 336x280

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *