Antisipasi Gangguan Kamtibmas Jelang Pilkada, Satsabara Polres Barut Sambangi Tukang Ojek

banner 468x60

Kotawaringin News, Barito Utara – Menjelang Pilkada 2020 anggota Satsabara Polres Barito Utara sambangi tukang ojek di sekitaran Kota Muara Teweh yang mana salah satunya di pangkalan ojek yang ada di Jalan Sengaji Hilir Simpang Muara Teweh, Kabupaten Baruto Utara, Kalteng (7/9/2020) senin malam .

Kapolres Barito Utara AKBP Dodo Hendro Kusuma,S.I.K melalui Kasubagops Polres Barito Utara AKP Erwin Togar Haasian, S.H., S.I.K., M.H. mengatakan sejumlah anggota dari Satsabara Polres Barito Utara kami tugaskan untuk melakukan silaturahmi dengan sejumlah tukang ojek dengan tujuan untuk antisipasi ganguan kambtibmas jelang pilkada 2020 Provinsi Kalimantan Tengah.

banner 336x280

” Sembari menjalin silaturahmi dan membangun kedekatan dengan tukang ojek yang ada di pangkalan di jalan Sengaji Hilir Simpang Muara Teweh, pesan kamtibmas kami sampaikan kepada mereka dengan harapan terciptanya kamtibmas yang aman dan tertib. Tak lupa pula kami sampaikan imbauan untuk tetap patuhi protokol kesehatan covid-19,” tambahnya.

Selain itu , kami juga mengajak mereka untuk dapat berkerjasama dengan melaporkan apabila terjadi tindak kejahatan di wilayah sekitar agar dapat segera ditindaklanjuti oleh Polres Barito Utara.(Ryt/Den/K3)

banner 336x280

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *