oleh

Disiplinkan Warga, Polres Banjar Bersama Instansi yang Tergabung Dalam TP3KC, Gencar Melaksanakan Operasi Yustisi.

Kotawaringin News, Polres Banjar Polda Jabar – Berlokasi di Pasar Langkaplancar Langensari Kota Banjar, Polres Banjar bersama Personel dari Intansi terkait yang tergabung dalam TP3KC (Tim Penindak Pelanggar Protokol Kesehatan Covid-19) Kota Banjar menggelar Operasi Yustisi penegakan disipling penerapan protokol kesehatan. (13/11)

Dengan dipimpin oleh Perwira Asistensi IPTU YUDY RISTIYANTO, S.H., IPDA SUDARTO, IPDA EKO DRAJAT SANTOSA, serta IPDA ANDI NOVIYANDK, S.A.P.,M.H. beserta 30 Personil gabungan Polri, TNI, Sat Pol PP, Dishub, serta dibantu BPBD Kota Banjar.

Operasi yang dilakukan secara stasioner tersebut melaksanakan operasi dengan memberhentikan sepeda motor maupun mobil.

Masih ada ditemukan warga masyarakat yang kedapatan tidak menggunakan masker, petugas melakukan pencatatan Identitas pelanggar, lalu memberikan Masker pada Pelanggar.

Petugas melakukan teguran tertulis sebanyak 10 Kali, 23 kali Teguran Lisan, dan 10 kali Teguran menyanyikan Indonesia raya, mengucapkan Pancasila dan Push up.

Kapolres Banjar AKBP Melda Yanny, S.I.K.,M.H. melalui Paur Subbag Humas Polres Banjar Bripka Nandi Darmawan, S.H. mengatakan Personel gabungan TP3KC Kota Banjar terus Operasi Yustisi ini, untuk mendisiplikan dan menyadarkan masyarakat untuk patuh terhadap protokol kesehatan.

“Ya, tanpa lelah dan terus semangat Personel yang tergabung dalam TP3KC ini terus melaksanakan operasi Yustisi penegakan protokol kesehatan” Ucap Paur Subbag Humas. (Ir)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed