oleh

Dinihari Tadi, Perum Bumi Trofika Disambangi Patroli Polres Banjar, Ada Apa?

Kotawaringin News, Polres Banjar Polda Jabar – Patroli Polres Banjar yang diawaki tiga personel Polres Banjar yakni Bripka Budi Juana, Briptu Ade Sumantri, dan Briptu Alpin iskandar dengan menggunakan kendaraan dinas Patroli Nissan mendatangi Satpam Perum Bumi Trofika yang beralamat di Jalan BKR Mekarsari Kota Banjar. (14/11) Dinihari.

Maksud dan tujuan Patroli mendatangi Pengamanan Perum tersebut yakni antisipasi terjadinya tindak pidana, personel mengimbau untk selalu waspada terhadap orang asing yang mencurigakan, serta secara berkala mengecek situasi perum dengan cara berkeliling perum.

Selain itu Personel mengingatkan kepada security yang berjaga untuk selalu patuhi protokol kesehatan, serta mengajak dan menghimbau para warga perum agar Selalu Patuh terhadap Protokol kesehatan, dengan selalu ingat 3M dan 1T yakni memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan, dan tidak berukerumun.

Kapolres Banjar AKBP Melda Yanny, S.I.K.,M.H. melalui Paur Subbag Humas Polres Banjar Bripka Nandi Darmawan, S.H. mengatakan dirinya berharap dengan kehadiran patroli ini dapat menjaga situasi dan kondusifitas wilayah hukum Polres Banjar dan tentunya selalu mengingatkan protokol kesehatan pada saat patroli dialogis tersebut.

“Ya, setiap personel yang tugas di lapangan pada saat berinteraksi dengan masyarakat selalu mengimbau untuk mematuhi protokol kesehatan” ucapnya.

Tidak hanya Patroli Polres saja yang bergerak secara mobile untuk memantau situasi, demikian juga patroli Polsek jajaran pun melaksanakan patroli pada dinihari di wilayah hukumnya masing-masing. (Ir)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed