oleh

Meriahkan HUT ke-35 Senam Tera Indonesia. Bupati Kotawaringin Barat Senam Bersama

Kotawaringin News, Pangkalan Bun – Kemeriahan peringatan Hari Ulang Tahun ke-35 Senam Tera Indonesia, Bupati Kotawaringin Barat (Kobar) Hj. Nurhidayah, S.H.,M.H. mengikuti kegiatan senam tera bersama di Pangkalan Bun Park pada Jum’at pagi (14/11/2020). Kegiatan ini dilaksanakan oleh komunitas senam tera Kobar dalam rangka memperingati HUT ke-35 Senam Tera Indonesia. Senam tera adalah olahraga pernafasan yang dipadu dengan olah gerak. Untuk di Kotawaringin Barat sendiri, komunitas baru terbentuk selama 5 minggu terakhir dan berkatifitas secara rutin di Pangkalan Bun Park setiap Rabu pagi.

Meskipun belum lama terbentuk, Bupati mengapresiasi komunitas senam tera Kobar yang aktif menggalakkan senam bersama demi menjaga kesehatan masyarakat. “Kegiatan ini tentu saja sejalan dengan visi misi kabupaten Kotawaringin Barat untuk menjadikan olah raga sebagai sarana menjaga kesehatan masyarakat,”kata Hj. Nurhidayah. Hj. Nurhidayah juga menganggap kehadiran komunitas senam tera Kobar juga penting mengingat kondisi pandemi saat ini, dimana kesehatan menjadi hal yang mutlak untuk dipertahankan.
Dalam kesempatan ini Hj. Nurhidayah juga menyampaikan terima kasih kepada seluruh elemen masyarakat yang telah mendukung kebijakan-kebijakan pemerintah khususnya di dalam upaya menangani pandemi demi menjaga kesehatan masyarakat. (Adi/Ir)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed