oleh

Bupati Hj. Nurhidayah Hadiri Peringatan Maulid Nabi di Desa Keraya

Kotawaringin News, Pangkalan Bun – Bertempat di aula Kantor Desa Keraya Kecamatan Kumai, Minggu (15/11/2020, kelompok pengajian Al-Hidayah, Bupati Hj. Nurhidayah S.H., M.H. memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW tahun 1442 Hijriah. Peringatan Maulid Nabi yang di rangkaikan dengan pengajian ini menghadirkan Ustad Sapuani sebagai penceramah dan diikuti ratusan hadirin yang datang dengan antusias dari beberapa desa sekitar.

Dalam mukadimah sambutannya Hj. Nurhidayah mengajak kepada semua yang hadir untuk senantiasa menjaga kerukunan dan toleransi. “Kita tahu saat ini masih dalam masa pandemi, kita belum bebas dari wabah ini oleh sebab itu saya terus mengingatkan untuk selalu mematuhi protokol kesehatan setiap melaksanakan aktifitas di luar rumah,” kata Hj. Nurhidayah.

Dalam situasi di tengah pandemi, Hj. Nurhidayah juga mengatakan jika Pemkab Kobar terus menerus berupaya membantu warga masyarakat yang terdampak musibah seperti banjir dan pendapatan ekonomi yang terhambat. “Upaya upaya ini harus bersinergi dengan masyarakat dengan terus gotong-royong terutama menjaga stabilitas keamanan di daerah masing masing,” tambah Hj. Nurhidayah.
Dalam kesempatan ini Bupati Hj Nurhidayah SH.,MH mengapresiasi berbagai kegiatan ibu-ibu di desa wilayah pesisir dalam mendorong usaha kecil menengah yang bertujuan meningkatkan pendapatan keluarga. (Adi/Ir)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed