Bandel, Belasan Pengendara Terjaring Razia

banner 468x60

Pangkalan Bun, KNews – Belasan pengendara terjaring razia di Jalan Iskandar, Pangkalan Bun, Kabupaten Koptawaringin Barat (Kobar). Razia tersebut digelar oleh jajaran Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Kotawaringin Barat, Kamis (5/10/2017).

“Ini kegiatan rutin, serta perintah pimpinan untuk menertibkan pengendara yang sering melawan arus,” jelas Agus Marsudianto Kanit Patwal Satlantas Polres Kobar di lokasi razia.

banner 336x280

Razia tersebut berhasil menjaring 11 pengendara bandel yang dengan sengaja melawan arus serta tidak mengunakan helm dan membawa kelengkapan berkendara seperti SIM dan STNK.

 

Nampak beberapa anggota Satlantas Polres Kobar tengah menaikan motor hasil dari razia ke mobil unit Patwal untuk dibawa ke Kantor Satlantas Polres Kobar. Kamis (5/10/2017)

 

Sementara itu, Kasat Lantas Polres Kobar AKP Asdini Pratama Putra mengatakan, pelanggaran lalulintas merupakan tindak pidana ringan tetapi dapat menyebabkan hal yang besar dalam kehidupan, seperti kecelakaan yang parahnya menghilangkan nyawa seseorang.

“Kedepan diharapkan agar kesadaran berlalu lintas yang berakibat kepada kecelakaan sebisa mungkin tidak dilakukan untuk bisa membantu menyelamatkan semua saudara dan saudari kita pada saat berkendara. Dikarenakan kecelakaan lalulintas tidak memandang usia dan status sosial, sadar sebelum terlambat” imbaunya. (Hendri/KNews-3)

banner 336x280

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *