Awali Tahun 2021, Satlantas Polres Kobar Masih Temukan Warga Langgar Prokes

banner 468x60

Kotawaringin News, Kotawaringin Barat – Untuk memberikan apresiasi kepada masyarakat khususnya bagi pengendara kendaraan bermotor yang patuh terhadap peraturan lalu-lintas, Satlantas Polres Kotawaringin Barat (Kobar) jajaran Polda Kalteng, mengikuti kegiatan Operasi Yustisi yang digelar Polres Kobar bersama TNI dan Satpol PP Kabupaten Kobar, Jumat (01/01/2021).

banner 336x280

Diawal tahun 2021, masih ditemukan warga tidak mematuhi protokol kesehatan, kegiatan ini di gelar di Jalan Pasanah Kelurahan Madurejo, Kecamatan Arut Selatan, Kabupaten Kobar, pagi.

Dalam kegiatan yang dipimpin oleh Ipda Suharto tersebut, masih banyak ditemukannya masyarakat yang melanggar protokol kesehatan (Prokes) yang telah ditetapkan Pemerintah, tidak memakai masker menjadi pelanggaran yang banyak ditemui saat kegiatan Operasi.

“Harapannya di tahun baru 2021 ini, kesadaran masyarakat tentang pentingnya mentaati protokol kesehatan semakin meningkat, sehingga penyebaran virus Corona atau Covid-19 bisa berkurang dan bahkan tidak ada” ucap Kapolres Kobar AKBP Devy Firmansyah melalui Ipda Suharto saat ditemui. (yusbob)

banner 336x280

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *