Apes, Sudah Terjatuh, Jambret Ini Dihadiahi Bogem Mentah

banner 468x60

Sampit, KNews – Ibarat sudah jatuh, tertimpa tangga, pribahasa itulah yang cocok menggambarkan kelakukan  M Ali Abdul Rahman. Pria 21 tahun ini melakukan aksi penjambretan terhadap seorang perempuan berprofesi sebagai PNS di Kotim, yang belakangan diketahui bernama Seri Wardhani (39) warga Jalan batu Berlian, Gang Damai, Kelurahan Mentawa Baru Hilir, Kecamatan Mentawa Baru Ketapang, Rabu (1/11/2017) sekitar pukul 18.45 wib.

Nahas, penjambretan tersebut tidak semulus yang direncanakan. Kejadian tersebut berawal saat korban melintas dipersimpangan Jalan Hm Arsyad – MT Haryono. Saat berhasil mengambil dompet korban yang berada di dashboard motor, pelaku langsung berusaha memacu kendaraannya. Warga yang melihat aksi tersebut langsung berusaha mengejar pelaku.

banner 336x280

Sesampainya di depan Jalan H Ahmad, motor yang dikendarai pelaku menabrak sebuah mobil yang terparkir di pinggir jalan. Tak sampai di situ saja, kesialan pelaku bertambah, puluhan bogem mentah menyasar di setiap bagian tubuh pelaku.

“Pelaku langsung dibawa ke rumah sakit dr Murjani Sampit. Sudah jatuh akibat tabrakan, dapat bonus bonyok habis dipukulin warga,” ucap Jimmy, salah satu pengendara yang melintas di jalan tersebut.

Hingga diturunkannya berita ini, belum ada keterangan resmi dari pihak kepolisian setempat yang menangani kasus tersebut. (Achmad Syihabuddin/KNews-3)

banner 336x280

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *