oleh

Wanita Asal Baamang Sampit Raih Nilai Tertinggi Tes SKD CPNS Lamandau

Kotawaringin News, Lamandau – Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) kabupaten Lamandau tahun rekrutmen 2019 resmi berakhir, Minggu 16 Februari 2020. Dari jumlah total peserta yang mengikuti SKD sebanyak 1.975 peserta, terdapat 747 peserta yang lulus passing grade atau lulus nilai ambang batas SKD.

Sementara itu, nilai tertinggi pada penyelenggaraan SKD CPNS kabupaten Lamandau kali ini didapat oleh peserta dengan nama lengkap Rizki Sri Ratmulia, dengan raihan nilai SKD sebanyak 428 poin.

“Peraih nilai SKD tertinggi pada rekrutmen CPNS kabupaten Lamandau kali ini atas nama Rizki Sri Ratmulia,” ungkap Pelaksana Tugas (Plt) Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumberdaya Manusia (BKPSDM) Lamandau, Tahan Sandi, di Gedung Diklat BKPSDM Lamandau, Minggu 16 Februari 2020.

Berdasarkan data kartu peserta dan data identitas diri yang ada pada panitia pelaksana CPNS Lamandau, diketahui bahwa Rizki Sri Ratmulia merupakan peserta berjenis kelamin perempuan dengan nomor peserta 19-6708-1230-0000138. Ia berasal dari Kabupaten Kotawaringin Timur, tepatnya dari kecamatan Baamang yang mengikuti tes CPNS di Lamandau.

Rizki Sri Ratmulia juga merupakan peserta yang mengikuti CPNS yang membidik formasi Ahli Prtama – Pengelola Pengadaan Barang/Jasa pada ULP-Sekretariat Daerah kabupaten Lamandau.

Peserta kelahiran tahun 1992 dan lulusan S-1 Teknik Sipil itu dinyatakan menjadi peraih SKD CPNS Lamandau tertinggi setelah poin untuk tiga materi yang diujikan cukup jauh melampaui nilai passing grade atau nilai ambang batas yang ditentukan.

Dengan rincian, Tes Wawasan Kebangsaan (TWK) memperoleh poin sebanyak 115 dari passing grade 65, Tes Karakteristik Pribadi (TKP) sebanyak 160 poin dari passing grade 126, serta poin untuk Tes Inteligensia Umum (TIU) sebanyak 153 dari passing grade 80 poin. Sehingga total nilai SKD-nya mencapai 428 poin. (BH)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed