Menu

Sterilisasikan Mapolsek Dengan Cairan Disinfektan, Iptu Hutagalung : Untuk Cegah Penyebaran Covid-19

Kotawaringin News, Polres Kapuas – Untuk mencegah meluasnya penyebaran Covid-19, personel Polsek Pulau Petak rutin melakukan sterilisasi di ruangan-ruangan Mako Polsek Pulau Petak, seperti yang terlihat hari ini oleh anggota piket jaga Mako, Selasa (15/9/2020) pagi.

Kanit Provost Polsek Pulau Petak Aipda Dwi Suyanto melakukan sterilisasi menggunakan cairan disinfektan ke setiap ruangan kerja, ruang pelayanan serta ruangan tahanan.

“Penyemprotkan cairan disinfektan ini bertujuan agar personel Polsek Pulau Petak dalam melaksanakan pelayanan kepada masyarakat dapat berjalanan dengan baik dan terhindar dari bahaya Covid-19,” tutur Dwi.

Di tempat terpisah, Kapolres Kapuas AKBP Manang Soebeti, S.I.K., M.Si melalui Kapolsek Pulau Petak Iptu Z. Hutagalung, S.H. mengiyakan bahwa sterilisasi ini rutin pihaknya lakukan untuk mencegah penyebaran Covid-19.

Lebih lanjut, ia juga berpesan agar selalu menjaga kebersihan, tidak hanya kebersihan diri namun lingkungan kerja juga harus di perhatikan.

“Karena covid-19 dapat menyerang siapa saja dan dimana saja, sepatutnya kita waspada hal tersebut dengan mematuhi protokol kesehatan,” tutupnya. (ver/den/K3)

No comments

Tinggalkan Balasan

Panglima Utar

Sensus Penduduk 2020

Ikuti Kami Di Facebook