Menu

Kampanyekan 3M, Satlantas Polres Kapuas Bagikan Masker Pengguna Jalan

Kotawaringin News,  Polres Kapuas – Sebagai bentuk dukungan terhadap program Pemerintah untuk cegah penyebaran Covid-19 melalui gerakan 3M, jajaran Satlantas Polres Kapuas Polda Kalteng membagikan masker kepada para pengguna jalan raya di jalan Anggrek dan jalan Cilik Riwut Kab. Kapuas, Kalteng, Selasa (15/9/2020).

Pembagian masker yang disertai dengan pemberian edukasi penggunaan masker disesuaikan dengan protokol kesehatan 3M yaitu Memakai Masker, Mencuci Tangan dan Menjaga jarak ini dipimpin oleh Kanit Dikyasa Satlantas Polres Kapuas, Ipda Chintya Pradipta, S.Tr.K.

Menurut Kasat Lantas Polres Kapuas AKP Marsono, S.H. melalui Ipda Chintya selaku Kanit Dikyasa Satlantas Polres Kapuas, kegiatan pembagian masker dan penyebaran edukasi untuk mendukung penggunaan masker dan disiplin protokol kesehatan dalam pilkada Kabupaten Kapuas mendatang.

“Hari ini, Satlantas Polres Kapuas membagikan masker dan memberikan edukasi. Tujuannya agar masyarakat semakin disiplin dan memahami prokes serta untuk mencegah penyebaran Covid-19,” ungkap Chintya. (ver/den/K3)

No comments

Tinggalkan Balasan

Panglima Utar

Sensus Penduduk 2020

Ikuti Kami Di Facebook